• MENJAWAB CATATAN "KEKALAHANKU" dari The'faith Di'ujung Balad

    Cinta adalah sesuatu yang terbina dengan rasa dan hasrat yang di turunkan Oleh Yang Maha tinggi seiring dengan desiran anign hingga menggerai setiap anak-anak rambut. atau barangkali Cinta adalah buah karya dari hasil perkawinan antara antara emosional dan imaji hingga di alam kekosongannya dia menyentuh garis khayal dan melibatkan jiwa sebagai peran utama yang menyempurnakan lakon kehidupan , Bahkan cinta itu seperti judi yang bahagia di atas penderitaan orang lain.

    Benarkah cinta itu pakaiannya jiwa dan jalannya adalah taman yang bertabur bunga-bunga yang dihiasi dengan indahnya sayap kumbang-kumbang, Atau mungkinkah cinta itu seperti planet-planet bodoh yang diciptakan Tuhan hanya untuk setia pada orbitnya dan menjadi  budak matahari, lalu memujanya tak pernah berhenti. Bahkan seperti bumi yang dengan setia manampung manusia-manusia yang bermoral bejat, lalu menelan kebejatan itu hingga hancur tulang belulangnya. ataukan cinta itu ditemukan oleh manusia seperti fosil-fosil purba yang telah membatu di telan peradaban berabad-abad tahun yang silam dan kini mencoba bangkit dengan mamakai nama re-inkarnasi di tengah kebodohan dan kedunguan manusia, lalu dengan tangan kejam dan kuku-kuku tajamnya mencoba memperkosa sendi-sendi kehidupan hingga manusia tenggelam dan mabuk ke alam-alam kekosongan jiwa.

    Kalau benar demikian yang dikatakan cinta, alangkah indahnya dunia ini jika tak pernah ada cinta.

    Tapi bukankah Cinta itu berjalan bersama dengan nilai-nilai jiwa,
    Lalu duduk berhadapan dengan perpisahan, lalu makan sepiring bersama dengan perasaan,
    Dengan iringin dan sentuhan sendok garpu kesetiaan, sehingga akan merasa kenyang dengan air kehidupan dari gelas kebersamaanya. 

    Ya, Cinta,,, 
    Bagaimanapun kau adalah titipan Tuhan yang terindah, yanga di ciptakan sejajar dengan bintang-bintang, dan 
    Keutamaannya melebihi ke dahsyatan pandangan mata.
    Tapi kenapa kau butakan Pandangan Faith itu, dengan pakaian perpisahan.

    EA. 241111. KA
    By, Js. Yadhi Sunda/etes

0 komentar:

Posting Komentar